Persita bangun stadion megah

Kberhasilan Maman dkk naik kasta patut disyukuri. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Hermansyah  mengatakan, keberhasilan Persita masuk ISL merupakan prestasi membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Walaupun Persita kalah dari Barito Putera di final Divisi Utama Liga Indonesia dengan skor 2-1, namun kita tetap promosi ke ISL untuk musim 2012/2013. Dengan naiknya Persita ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia tentu akan mengangkat nama Kabupaten Tangerang di kancah nasional. Selamat buat tim Persita, baik manajer maupun para pemain yang telah meraih prstasi,” ujar Hrmansyah.

Hermansyah juga menyampaikan, untuk kelanjutan pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan membangun stadion sepakbola di wilayah Kecamatan Pagedangan atau di Bojong Kamal Kecamatan Legok.

“Pembangunan stadion tersebut sebagai pengganti stadion Benteng yang ada di wilayah Kota Tangerang. Mengenai anggarannya akan menggunakan anggaran APBD secara bertahap. Kalau lokasi sudah kita siapkan di Pagedangan atau di Kecamatan Legok,” kata Hermansyah.

Manajer Persita,  Ahmad Zulfikar Ibrahim, menambahkan, prestasi ini patut dicatat mengingat Persita tidak lagi menggunakan APBD Kabupaten Tangerang.

“Kami harapkan Persita tetap eksis di ISL untuk musim yang akan datang,” ujar Ahmad Zulfika.

Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar mengatakan, Persita siap dan optimis untuk berlaga di ISL. Namun demikian masih dibutuhkan peningkatan kualitas permainan. Slain itu, Zaki berharap dalam waktu dua tahun lagi Kabupaten Tangerang akan memiliki lapangan sendiri.

Pelatih Persita Elly Idris pun turut berbangga hati dengan capaian tim asuhnya. Meski demikian, dia mengakui akan ada evaluasi di tubuh Persita untuk menghadapi ISL musim depan. Soal bonus, meski sudah audensi dengan Bupati Tangerang, namun sejauh ini pemain belum mendengar akan adanya bonus atas sukses tersebut.

“Pertemuan kemarin hanya penyerahan piala. Soal bonus, kami belum terima, juga belum dengar jumlah nominal yang kelak diberikan pada pemain. Yang pasti, kami berharap adanya penghargaan atas prestasi tersebut,” terang Maman
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Menu