Persita Ingin Bertahan Lebih Lama di ISL

Tim Promosi Persita Kab Tangerang bertekad tidak mau sekedar numpang lewat di kancah liga super level 1 musim kompetisi 2012-13. sejumlah pemain bintang, termasuk Satu pemain tulang punggung timnas U-21 dirangkul.tak hanya itu, klub yang menempati urutan Pertama (Juara) klasemen akhir divisi utama itu langsung mematok target tembus papan atas kompetisi Indonesia Super League 2012/13. Zaki Iskandar .ketua umum Klub Pendekar Cisadane ( Persita Kab Tangerang ),Mengatakaan meski dengan persiapan waktu yang singkat, Persita Tangerang akan membuat kejutan dalam debutnya."kami lolos isl bukan hadiah cuma-cuma. kami telah berjuang selama Tiga tahun dari divisi Utama. semua berkat kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak termasuk suporter Laskar Benteng Viola. kami tidak ingin hanya jadi klub anak bawang yang numpang lewat. kesempatan tampil di isl akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," ujar Zaki Iskandar. 



Persita Tangerang yang promosi ke kasta tertinggi sepakbola tanah air bersama Ps Barito Putera, Persepam Madura, serta Gresik UTD Yang Menjalani Play Off Bersama Psim Dan hasilnya Menang 3 - 1 .

"Lolos ISL Rencananya Persita Kab Tangerang Akan Membuat Stadion Megah Di Dua Kecamatan , Yaitu Kecamatan Legok Dan Pagedangan , Kami Akan Membuat Stadion Sebesar Itu Untuk Mengakat nama Tim Persita Di kancah Sepak Bola Tertinggi Tanah Air." Kata Zaki
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Menu